WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:11
0 Share
0 0 0

Polisi tangkap petani dan biduan karena sedang begini

News
6 hari yang lalu - 21-04-2017

Polisi tangkap petani dan biduan karena sedang begini

Pinrang – 50 gram sabu-sabu diamankan Polres Pinrang pada operasi Anti Narkotika (Antik) 2017. Dipimpin Kasat Resnarkoba, AKP Andarias BP. Sabu tersebut diduga milik tiga tersangka yang mempunyai jaringan lintas daerah. Ketiganya dibekuk, Rabu 19 April 2017, sekira pukul 17.15 Wita, di salah satu rumah pelaku yang terletak di RK III, Kampung Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Tersangka yanga ditangkap adalah, Mahesa (29), seorang petani yang beralamat di Pekkabata, Endang (23), seorang penyanyi atau biduan beralamat di Kampung Binuang, Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman Sulawesi Barat dan  Muhammad Syarif (33), seorang buruh bangunan yang beralamat di Kampung Rubae, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa Mahesa dan Endang sering melakukan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Pekkabata, Kecamatan Duampanua Pinrang.

Menindaklanjuti informasi itu, Tim Ops Antik 2017 Polres Pinrang dipimpin Kasat Resnarkoba, AKP Andarias BP melakukan penyelidikan dengan mendatangi rumah Mahesa (TKP).

Setelah dilakukan penggeledahan, ketiga pelaku yang berada di dalam rumah diamankan bersama barang bukti berupa kristal bening yang diduga sabu-sabu. Barang bukti lainnya yang ikut diamankan petugas dari TKP, timbangan digital warna silver dan sebuah handphone.

Arsyad

Editor : Muhammad Yunus
Publisher : Muhammad Yunus
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI