WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:11
0 Share
0 0 0

Harap TNI-Polri kompak, Kapolda Sulsel sambangi Kodim 1415 Selayar

News
6 hari yang lalu - 21-04-2017

Harap TNI-Polri kompak, Kapolda Sulsel sambangi Kodim 1415 Selayar
Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Selayar, selain menyambangi Mapolres Selayar, Kapolda Sulsel Irjen Polisi Muktiono juga mengunjungi Markas Kodim 1415/Selayar, Jumat 21 April 2017. / Ist

Selayar - Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Selayar, selain menyambangi Mapolres Selayar, Kapolda Sulsel Irjen Polisi Muktiono juga mengunjungi Markas Kodim 1415/Selayar, Jumat 21 April 2017.

Muktiono dan beberapa pejabat utama didampingi Kapolres Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, disambut Komandan Kodim 1415/Selayar, Letkol Arm Juwono beserta jajarannya.

Dalam kunjungan singkatnya itu, Kapolda Susel berpesan agar Polri dan TNI terus menjaga sinergi dalam segala hal, terutama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

“TNI dan Polri adalah saudara kandung. Sesama saudara harus saling menjaga dan komunikasi. Jaga terus hubungan baik ini, saya dengan Pangdam selalu bersama. Anggota di bawah juga harus selalu bersama. Saya melihat Kapolres dan Dandim berkawan akrab, ini baik sekali. Saya menitipkan keluarga Polri kepada TNI. Dandim, saya titip Kapolres,” pesan Muktiono.

Muktiono juga mengajak anggota TNI dan Polri bersama Pemda membangun Kepulauan Selayar aga rmenjadi daerah maju. "Potensi Selayar sangat memungkinkan bisa seperti Bali," imbuhnya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Muktiono memberikan kenang-kenangan atau berupa seperangkat bola voli, yang diserahkan kepada Dandim. “Saya tahu anggota TNI suka olahraga voli, semoga ini bermanfaat,” harapnya.

Sementara itu, Dandim Selayar beserta jajarannya mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulsel ke markasnya. “Pastinya, hubungan baik antara TNI dan Polri akan terus terjaga,” kata Yuwono.

Sementara itu, di sela sela kunjungan salah seorang anggota Kodim 1415/Selayar mengatakan, jarang terjadi ada Kapolda yang singgah berkunjung di Kodim 1415/Selayar.

 Herman Kambuna

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI