WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:09
1 Share
0 0 1

27 guru honorer TK, ajukan berkas insentif non PNS

News
6 hari yang lalu - 21-04-2017

27 guru honorer TK, ajukan berkas insentif non PNS
Kasi PTK TK PAUD Dinas Pendidikan dan kebudayaan Jeneponto Syamsiah Fachri/Foto:Syarief

JENEPONTO - Guru non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto segera akan mendapatkan insentif. Hal itu terlihat atas rampungnya pengumpulan berkas bagi guru honorer calon penerima insentif non PNS, seperti yang dilaksanakan bidang pembinaan ketenagaan melalui kasi Pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) TK PAUD.

Kasi PTK TK PAUD Dinas Pendidikan dan kebudayaan Syamsiah Fachri, mengatakan, pengumpulan berkas guru honorer TK calon penerima Insentif Non PNS dimulai dari 10 sampai dengan 13 April 2017.

"Kita buka selama 3 hari, dan sebelumnya kami telah menyurat kepada setiap UPTD, sebagai pemberitahuan kepada guru honorer TK agar segera memasukkan berkas," papar Syamsiah, Jumat 21 April 2017.

Selama tiga hari penerimaan berkas, menurut Syamsiah, 27 guru honorer dari 22 TK telah memasukkan berkas, "Hanya 27 yang memasukkan berkas," ujarnya 

Syamsiah menambahkan, syarat pengajuan berkas, guru honorer harus mengabdi minimal 2 tahun terakhir, memiliki NUPTK, beban mengajar harus 24 jam serta memiliki SK minimal SK sekolah.  "Guru honorer harus memenuhi semua persyaratan, beban batas minimal jam yang harus dimiliki minimal 24 jam per minggu. Tentunya di prioritaskan penerima insentif Non PNS adalah guru yang telah mengisi dan mengirimkan datanya melalui aplikasi Data Pokok Pendidik (Dapodik) serta dinyatakan valid sesuai dengan kriteria," imbuhnya

Sementara untuk guru honorer tingkat SD juga telah mengakhiri penerimaan berkas pada tanggal 17 April l2017 namun belum menginput data jumlah guru honorer yang memasukkan berkas. (C)

 

Syarief

Editor : Salma
Publisher : Salma
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI