WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:08
0 Share
0 0 0

Hari Kartini, Swiss-Belhotel Makassar promo diskon barbeque 50 persen

Hotel
6 hari yang lalu - 21-04-2017

Hari Kartini, Swiss-Belhotel Makassar promo diskon barbeque 50 persen
Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Puspitasari Akhmad. Momen Hari Kartini dimanfaatkan manajemen Swiss-Belhotel Makassar mengadakan berbagai promo diskon, termasuk paket Sunset Barbeque yang dibanderol Rp 238 ribu per orang dari hasil diskon 50 persen menjadi Rp 119 ribu. / Effendy Wongso

Makassar - Momen Hari Kartini dimanfaatkan manajemen Swiss-Belhotel Makassar mengadakan berbagai promo diskon, termasuk paket Sunset Barbeque yang dibanderol Rp 238 ribu per orang dari hasil diskon 50 persen menjadi Rp 119 ribu.

“Harga ini sudah termasuk barbeque all you can eat yang dapat dinikmat dari pukul 18.00 Wita hingga 23.00 Wita. Promo ini hanya berlaku pada Jumat 21 April 2017, memperingati Hari Kartini,” terang Public Relations Swiss-Belhotel, Puspitasari Rakhmat saat ditemui di The Terrace, Lobby-Level, Jumat 21 April 2017.

Puspitasari menambahkan, paket ini dikhususkan bagi tamu yang memakai busana kebaya dan batik di momen Hari Kartini. Adapun paket Sunset Barbeque terdiri dari live bbq, live music performance by Defry and Friend’s, salad sensation, dessert, dan dinner buffet.

Saati ini, animo tamu baik yang menginap maupun walk-in yang menikmati Sunset Barbeque cukup mumpuni. Hal ini terlihat dari suasana meriah para tamu yang menikmati barbeque sambil menyaksikan sunset Pantai Losari.

Puspitasari memaparkan, Swiss-Belhotel banyak diminati tamu domestik maupun mancanegara yang ingin merasakan suasana pantai. “Di samping itu, kami sangatlah strategis, karena hotel kami dekat dengan pusat penjualan suvenir yang terletak di sepanjang Jalan Somba Opu, dekat juga dengan pusat hiburan seperti kafe dan restoran yang terletak tak jauh dari hotel,” ujarnya.

Untuk menuju airport pun, sebut wanita kelahiran 17 Desember 1994 ini, juga tidak sulit karena hotel ini terhubung dengan akses tol.

“Selain itu, kami juga menawarkan beverage package buy 2 get 1 untuk item promo minuman di April ini,” paparnya.

Menyambut Ramadhan, Puspitasari menyebut pihaknya menyiapkan paket kamar dengan harga spesial yang sudah termasuk sahur dan free takjil untuk buka puasa.

“Di samping itu, kami juga menambahkan Ramadhan Meeting Package dan Kultum Al-Quran. Ini sudah termasuk penggunaan ruang meeting dan buffet menu untuk buka puasa,” imbuhnya.

Editor : Effendy Wongso
Publisher : Effendy Wongso
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI