Makassar Terkini

Switch to desktop Register Login

Citra Scholastika dan Miss Motor Show Makassar Tebar Pesona di POMA 2013

Rate this item
(0 votes)

Pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 Minggu, 3 November kemarin, POMA 2013 dimeriahkan oleh berbagai macam program seru dan menarik. Antusiasme pengunjung terlihat dari antrian panjang di depan tiket box bahkan sebelum pameran resmi dibuka pada pukul 10.00 WITA. Padatnya area pameran menjadi pertanda, POMA 2013 telah berhasil menarik perhatian masyarakat dan menjadi salah satu tujuan wisata bagi masyarakat Makassar untuk mengetahuiotomotif terkini.

Rangkaian program kompetisiunggulan drift remote control dimulai hari ini sejak pagi hingga pameran ditutup. Memperlombakan kelas expert dan super expert, kompetisi ini dikuti oleh 33 peserta yang tampil maksimal. Masih diarea yang sama, 10 peserta menguji kreatifitas menggambar diatas media helmmenggunakan teknik airbrushdikompetisi Helmet Make Over khusus kategori airbrush (pro).Sementara untuk kategori Free Drawing yang menggunakan media spidol pillox serta Colouring For Kidsakan berlangusung dihari terakhir penyelenggaraan POMA 2013 (03/11).Masih di area outdoor, program Car Wash Sexy Babes Hunting & Contest dipadati para peserta dan penikmat fotografi.

Selain di area outdoor, meriahnya POMA 2013 juga terasa di area indoor, salah satu kontes yang dinanti-nantikan adalah kontes Miss Motor Show Makassar 2013,  kontes yang melibatkanfemale presenter dari peserta POMA 2013 ini memasukifinal show tepat kemarin malam (02/11), 8 finalis dari 23 peserta  berhasil memukau para juri setelah sejak proses seleksi dan penyisihanyang berlangsung 2 (dua) hari sebelumnya.Setelah melewati seleksi yang ketatadu brand knowledge, behaviour, beauty dan personal approach, akhirnya  Lulu dari Daihatsudinobatkan sebagai Miss Motor Show Makassar 2013, sedangIka dari Chevroletberhasil meraih posisi Miss Runner-up Motor Show Makassar 2013, Senia dari Kiasebagai Miss Fotogenic POMA 2013 dan Yanti dari Isuzu sebagai Miss Favorite POMA 2013.

Di malam Final dan Penobatan Miss Motor Show Makassar 2013,Lulusang pemenang menyatakan kegembiraannya, “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para juri dan pihak penyelenggara sebagai Miss Motor Show Makassar 2013, sungguhini pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya, terima kasih juga kepadaDaihatsuyang tidak berhenti memberikan support untuk terus mengikuti babak penyisihan Miss Motor Show Makassar 2013” ujarnya sambil tersenyum.

Pesona Sang Citra

Tidak hanya kemeriahan program kompetisi, malam minggu di POMA 2013 semakin meriah dengan penampilan Citra Scholastika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini membawakan  6 lagu,  termasuk beberapa hits miliknya seperti ‘Aku Pasti Bisa’, ‘Galau’ dan ditutup dengan  ‘Everybody knew’. Suara khasnya seakan menarikkerumunan pengunjung yang memadati stage utama ikut bernyanyi dan bergoyang.

Malam Final Miss Motor Show Makassar 2013 dan penampilan Citra Shcolastika memang telah usai malam minggu kemarin tetapi perhelatan POMA 2013 ini masih akan berlangsung hingga malam ini. Selama 4 hari pelaksanaan POMA 2013 sebanyak 26,180 pengunjung telah datang ke pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur ini. Pencapaian hingga hari ke empat kemarin menambahkeyakinan panitia, akan dapat melampaui  target pameran secara keseuruhan.(Echa)

Last modified on Saturday, 09 November 2013 05:51
Login to post comments

2013 © Makassar Terkini. All rights reserved.

Top Desktop version