WAKTU SERVER : Kamis, 27 April 2017 18:00
0 Share
0 0 0

HUT ke-9 Gerindra Sulsel Ajak 500 Anak Yatim Zikir dan Doa Bersama

Politik
2 bulan yang lalu - 13-02-2017

HUT ke-9 Gerindra Sulsel Ajak 500 Anak Yatim Zikir dan Doa Bersama
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Apiaty Amin Syam / IST

MAKASSAR – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-9 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya zikir dan doa bersama.

Rencananya, 500 anak yatim piatu ini akan berlangsung Selasa, 14 Februari 2017 di Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar.

"Kegiatan ini dilakukan selain untuk memperingati HUT ke-9 Partai Gerindra juga sekaligus akan dirangkaikan dengan doa bersama untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta," kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Andi Apiaty Amin Syam, Senin 13 Februari 2017.

Lebih lanjut ia mengatakan, 500 anak yatim piatu yang diundang dalam kegiatn ini berasal dari sejumlah panti asuhan yang tersebar di Makassar dan sekitarnya. 

Selain anak yatim, kegiatan ini sendiri rencananya akan diikuti oleh sekitar 1000 undangan yang terdiri dari pengurus DPP Partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari fraksi Gerindra se-Sulsel, pengurus DPD Gerindra Sulsel, DPC Partai Gerindra se-Sulsel, serta kader dan organisasi sayap Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-9 Gerindra Sulsel Faisal Mamma menambahkan, persiapan kegiatan tersebut sudah dalam tahap akhir oleh panitia.

"Panitia sementara menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan zikir dan doa bersama ini. Ada sekitar 1000-an undangan yang sudah disebar untuk menghadiri acara ini," ujarnya.

Lebih lanjut Faisal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini menjelaskan, sudah ada konfirmasi dari para elit DPP Partai Gerindra untuk menghadiri acara yang sekaligus dirangkaikan dengan doa bersama untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ini.

"Insya Allah selain dari DPP juga akan hadir seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota dari fraksi Gerindra se-Sulsel, pengurus DPD Gerindra Sulsel, DPC Partai Gerindra se-Sulsel, kader serta organisasi sayap Partai Gerindra," tutupnya.
 

Editor : Andini
Publisher : Andini
0 Ulasan
Anda harus Login terlebih dahulu

Subscribe !!!

Jangan sampai ketinggalan berita terkini,
langganan newsletter kami sekarang!

example@mail.com
EVENT TERKINI